Selasa, 30 Maret 2010

Pengamen Biola

Tanggal 30 April 2010. Aku pulang dari Bekasi,dari rumah tanteku. Aku diantar ke terminal Bekasi pukul 14.45. Ku cari bus jurusan Merak. Setelah kutemukan,segera aku naik. Masih sangat sepi. Aku penumpang pertama rupanya.
Wah...ternyata lamaaaa sekali,tidak segera berangkat. Ya sudah,aku tidur saja. Pukul 16.06,bus sudah mulai di jalan Tol Bekasi Timur. Saat itu aku terbangun karena suara biola. Mulanya ku sangka apa ini. Ternyata pengamen. Wah,sejenak hatiku kagum dibuatnya. Seorang pemuda yang pandai memainkan biola. Hm...jarang-jarang ada yang bisa bermain biola. Selain susah,juga karena harganya memang tidak murah. Wah,ku pikir-pikir,aneh juga ngamen menggunakan biola. Bukan kah untuk membeli biola itu membutuhkan uang yang banyak. Tapi ya sudah lah..kuakui aku memang suka mendengar permainan biolanya. Dia terlihat luwes. Jika saja aku seorang produser rekaman,pasti ku tawari rekaman,dia.hahaha. Ya,saat itu aku menikmati permainan biolanya. Lumayan,hitung-hitung hiburan murah. Karena dia menyuguhkan hal yang berbeda dari pengamen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar