Senin, 29 Maret 2010

Bikin film (last)

Tiba saatnya pengeditan. Terimakasih bu Ida,sudah dipinjamkan laptopnya untuk pengeditan. Hm...saatnya diriku bekerja siang malam untuk mengedit. Bayangkan!! Sekalipun aku belum pernah yang namanya mengedit film. Ya...dengan kemampuan terbatas,dengan software Movie Maker,ahirnya kusambung gambar demi gambar. Haha...kalau diingat,ternyata keren juga film editanku,mengingat aku belum pernah mengedit film sama sekali.
Kusatukan take demi take, scene demi scene. Akhirnya...selesai juga. Aku ingat,saat itu sudah mepet dengan ujian. Sampai ada Guru yang mengingatkan,"Tuh...lihat kamu itu! Mau ujian malah sibuk ngedit film." Hahaha...terimakasih Bu!
Dan ada satu masalah lagi. Aku tidak bisa merender film. Waaah....petaka apa lagi ini??? Akhirnya aku dan Agung (ya..kru-nya juga cuma kami berdua),mencari tempat video rendering. Dan...dapat. Dengan biaya 50ribu rupiah,film sudah jadi sekalian CDnya. Wah...benar-benar melegakan.
***
Sungguh kisah yang tidak terlupa bagiku. Hehehe...aku benar-benar puas.
Oh iya,jika Anda ingin tahu hasil lomba film itu......em.....kami tidak juara.hahaha. Tak apa lah. Begini saja kami sudah puas. Filmnya masih ada sampai sekarang. Dan terkadang aku tonton lagi.

2 komentar:

  1. Wah curang..aq ra dijak og pye..
    Hiks..hiks..
    Ws ra dijak, ra oleh ndelok meneh..huwahuwahuwa....
    :]

    BalasHapus
  2. Hahaha...tenang wae. Nek ndelok,boleh boleh saja. Tapi.....nyewa ke aQ. Murah. 10 ribu untuk 2 hari. Satu CD kok. Dijamin....tidak akan puas. Haha. Ora ora. Ono galo,ning omah nek arep ndelok.

    BalasHapus