Senin, 29 Maret 2010

H.A.T.I.K.U

Tanggal 15 Mei,adalah tanggal yang akan selalu kuingat dalam hidupku. Betapa tidak,di hari itu,di tanggal itu,aku bertmu dan bertatap muka dengan sesosok akhwat dengan kecantikan luarbiasa. Sebuah inner beauty yang begitu nampak di mata hatiku. Sudah lama aku memendam rasa padanya. Mulanya,ku sangka itu adalah kekaguman. Kekaguman yang wajar aku rasakan --dan mungkin orang lain pula. Sosok itu begitu menghipnotisku.
Aku tak tahu,apa yang merasukiku hingga hampir setiap waktu aku mencari perhatian dan mencuri pandang terhadapnya. Jika kuingat...hm...memalukan juga tingkah konyol yang aku sering lakukan di hadapannya waktu itu. Hahahaha. Ingin ku tertawa keras jika mengingatnya. Malu.
Dia sangat pandai. Bintang kelas. Cantik pula --menurutku begitu,karena aku memang suka dengannya.
Kembali lagi ke tanggal 15 Mei,hari dimana aku harus mengungkapkan segala rasa yang ada di hati tanpa sedikit kebohongan sekali pun. Dimana aku tak dapat mengatur ekspresi mukaku dengan baik. Dimana aku membuat diriku terpaku dalam dudukku di hadapannya.
***
Gadis bekacamata...aku mencintaimu. Sungguh tulus dari dalam hatiku. Engkau lah belahan jiwaku,separuh hatiku.
Aku ingin engkau selalu di sampingku hingga ujung usia memisahkan kita di dunia,dan menyatukan kita di akhirat kelak. Amin ya Rabbal'alamin. Terimakasih Allah,telah mempertemukan diriku dengan dirinya yang kini mengisi hari-hariku. Dan maafkan aku ya Allah,jika aku berbuat banyak dosa terhadapmu dan kufur akan nikmatMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar