Sabtu, 27 Maret 2010

Pasukan Telekinetist,Momentum

MOMENTUM -- Dikisahkan tetang kehidupan manusia berkemampuan telekinetik. Telekinetik adalah suatu bakat dimana manusia mampu mengerakkan benda tanpa disentuhnya,alias dengan kekuatan pikiran. Dalam film ini,pemerintah Amerika mengumpulkan orang-orang dengan bakat tersebut untuk dijadikan pasukan khusus yang membantu militer. Orang-orang ini diperkuat kemampuannya. Tetapi,di tengah jalan,proyek ini dibubarkan dan orang-orang itu dibebastugaskan. Namun di lain hal,ternyata pemerintah justru menyuruh sebuah pasukan lagi untuk membunuh orang-orang berkemampuan telekinetik itu karena mereka sudah jauh lebih kuat dan dianggap membahayakan. Alhasil,pertempuran antara tentara biasa dan pasukan telekinetist pun terjadi.
Dalam kisah ini,ada dua kubu,dan satu penengah. Yaitu seorang guru Fisika. Dia juga seorang telekinetist. Namun bukan anggota pasukan khusus,maupun pasukan pemerintah tersebut. Di satu waktu,Guru Fisika ini diminta pemerintah untuk menyusup ke kampung para telekinetist itu. Pada ahir kisah,sang Guru justru membantu kelompok telekinetist itu sendiri untuk membasmi pasukan pemerintah.

Sebuah cerita yang menunjukkan konflik antara pemerintah dan pasukan ex didikan mereka. Film yang menarik dan patut Anda tonton. Film yang dikemas menarik dan ringan untuk dipahami.
Penasaran? Silakan cari DVDnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar