Jumat, 26 Maret 2010

Di Atas Batas (1)

Pagi ini terasa berbeda. Aku telah bangun sejak tadi. Namun aku hanya terduduk termenung di kamar saja. Sepuluh menit berlalu. Ku coba untuk berdiri. Aku berjalan menuju jendela kamarku. Kusingkap tirainya,kutengok sedikit ke arah luar. Suasana yang pasti akan kurindukan suatu saat nanti. Tak terasa,aku harus meninggalkan kota ini.
Oh iya,namaku Sandra. Seorang gadis dengan rambut pirang dan mata berwarna cokelat mocca. Aku punya seorang adik,Vanella namanya. Dia tiga tahun lebih muda daripada aku. Kami bertiga berencana pindah dari kota ini nanti siang. Aku,Vanella,dan Ibuku. Ayahku sudah lama meninggal. Ayahku ditangkap oleh sekelompok manusia yang menyebut diri mereka "Asosiasi". Dan..mereka membunuhnya.
Asosiasi adalah sekelompok pemburu. Yang jelas,mereka tidak memburu manusia biasa. Ayahku seorang "pelompat". Dia mampu melompat setinggi 20 meter di udara. Sedangkan aku,adalah "pengawas". Aku bisa melihat masa depan. Meskipun terkadang yang aku lihat dapat berubah dari kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar